Monday 7 May 2012

Man.City satu langkah menuju Tropy EPL

Setelah heroik senin lalu melawan rival sekotanya  Manchester United, Manchester City pergi satu langkah lebih dekat untuk mengamankan gelar liga pertama mereka dalam empat dekade setelah mengalahkan Newcastle United 2-0.
Kedua gol babak kedua datang dari Yaya Toure,  tim Newcastle sangat membutuhkan kemenangan dalam upaya untuk mengamankan tempat ketiga, dan dengan itu tempat di Eropa Liga Champions, kompetisi klub terkaya di dunia.
Ketika peluit full time berbunyi semua menangis terharu di tribun sebagai pemain City merayakan mengetahui bahwa, pembatasan keajaiban, ini akan menjadi kenyataan mimpi mereka..
Sejak pembelian klub pada tahun 2008 oleh keluarga kerajaan Abu Dhabi yang mengubah City dari tim rata-rata dengan masa lalu yang mulia ke dalam klub sepak bola terkaya di dunia.
Ratusan juta dolar dihabiskan untuk pemain seperti Toure, dijamin dari Barcelona, ​​Sergio Aguero dan Carlos Tevez.
Sebelum pertandingan kedua tim Manchester berada di 83 poin, City memimpin dengan selisih gol, perburuan gelar terdekat dalam sejarah Premier League.
Kemudian pada hari Minggu semalam Manchester United sukses melawan Swansea City di Old Trafford . Dua gol di babak pertama bagi Paul Scholes dan Ashley Young .

Kedua sisi Manchester akan bertahan satu akhir, berliku-liku 90 menit untuk menentukan nasib musim ini trofi Liga Premier.

No comments:

Post a Comment