Tuesday 8 May 2012

Dominic Deville, Sebuah Badut Ulang Tahun yang menyeramkan

Perhatian orang tua : Kalau-kalau anak-anak Anda tidak punya sesuatu untuk dibicarakan dalam terapi, inilah sesuatu yang Anda mungkin ingin mempertimbangkan:

Dominic Deville menyewakan dirinya keluar sebagai "ulang tahun badut jahat" yang meninggalkan catatan menakutkan bagi anak-anak Anda, memperingatkan mereka bahwa mereka sedang diawasi dan bahwa mereka akan segera diserang.

Pada akhir minggu yang mengerikan, anak Anda memang akan diserang. Deville, mengenakan topeng badut aneh, akan menghancurkan kue ke wajah anak Anda, Metro melaporkan.

Deville adalah badut yang terdapat di USA memanfaatkan apa yang telah menjadi untuk semua sirkus-akan anak-anak: rasa takut akan badut. Anda mungkin berpikir Stephen King "Ini" adalah menakutkan, tapi Deville akan membuat Anda gemetar besar Anda, sepatu floppy merah.

Sepanjang minggu menjelang ulang tahun anak, "Anak itu merasa semakin banyak yang sedang dikejar," kata Deville Metro. "Tujuannya badut satu-satunya adalah untuk menghancurkan kue ke muka korbannya, ketika mereka tidak mengharapkannya, selama tujuh hari."

Deville melecehkan target dengan panggilan telepon teks, dan huruf agar mereka tahu bahwa waktu mereka akan datang, menurut Herald Sun.

Tentu saja, karena aksi menyeramkan adalah "semua menyenangkan," janji Deville untuk mundur jika dia diminta oleh orang tua.

"Jika pada titik tertentu anak-anak merasa takut atau orang tua mereka khawatir kita berhenti di situ," katanya. "Tapi kebanyakan anak-anak benar-benar cinta yang takut tidak masuk akal."

No comments:

Post a Comment