Wednesday 9 May 2012

Aksi Model Playboy saat Debat Capres

Panitia Pemilihan Meksiko meminta maaf atas insiden debat presiden Senin, 7 Mei, 2012. Penyebabnya adalah adanya mantan model Playboy dalam debat presiden.

Julia 
Orayen , dengan gaun putih ketat yang menonjolkan belahan dadanya, telah mengalihkan perhatian pemirsa dalam perdebatan. Orayen sbenarnya bukan host, hanya asisten. Namun, pakaian dan menonjol payudara Orayen benar-benar mengubah isu tentang ekonomi dan perdagangan narkoba di Meksiko.

Ketika perdebatan dimulai, Orayen berjalan di depan kamera dan memberikan kertas untuk empat kandidat. Munculnya Orayen langsung menjadi bahan pembicaraan di jejaring sosial.

Meskipun hanya beberapa detik, Orayen menjadi trending topik di Twitter. Bahkan 
koran  Meksiko Excelsior  menobatkannya sebagai pemenang perdebatan di dunia maya.

Sementara Orayen disembah di dunia maya, panitia dikutuk di dunia nyata. Komisi Pemilihan (IFE) dinilai melecehkan perdebatan politik. Komisi segera mengeluarkan permintaan maaf kepada rakyat Meksiko dan kandidat. Mereka meminta maaf atas kesalahan dalam output sebagai gaun asisten merendah.

Peristiwa Orayen benar-benar membuat nama nya populer di dunia maya. Dalam satu hari, memiliki tujuh ribu pengikut selama dua jam perdebatan. Orayen juga telah dikenal untuk berpose telanjang dalam edisi Playboy Meksiko, 2008

No comments:

Post a Comment